Sabtu, 23 Februari 2013

Liga Inggris


Rafael: Itu Gol Terbaikku

London - Bek kanan Manchester United Rafael senang benar dengan gol yang ia buat ke gawang Queens Park Rangers. Pemain asal Brasil tersebut menilai itu adalah gol terbaik dalam kariernya.

Dari luar kotak penalti, dengan gawang berjarak sekitar 18 meter di hadapannya, bola sepakan Rafael melaju deras ke pojok atas gawang QPR, Sabtu (23/2/2013) malam WIB, tanpa bisa dihentikan Julio Cesar.

Gol itu, yang ketiga untuknya musim ini, dinilai Rafael amat bagus dan lebih oke dari golnya yang lain, semisal seperti ketika menjebol gawang Liverpool di Anfield bulan September lalu.
"Aku tidak ingat kapan mencetak gol yang lebih bagus. Gol di Liverpool berbeda karena itu adalah gol yang melengkung, tapi aku tidak bisa ingat yang lebih bagus dari ini. Aku pikir ini gol terbaikku," katanya di situs resmi MU.

"Aku cuma melihat bola datang ke arahku dan menyepaknya sekeras mungkin. Aku dapat merasakan kalau bola akan masuk, aku cuma berharap tidak mengenai siapa-siapa. Itu gol bagus," lanjut Rafael.

Gol Rafael sebelumnya telah mengundang pujian dari Manajer MU Sir Alex Ferguson. Kini Ryan Giggs, pemain veteran MU yang juga menjebol gawang QPR dan memantapkan kemenangan 2-0, turut menyanjung.

"Saya harus katakan gol Rafael adalah salah satu gol terbaik yang akan Anda lihat dan di babak kedua kami bermain jadi lebih baik."

"Ia pantas mendapatkannya, ia sudah tampil brilian dan konsisten, dan itu melengkapi musim bagus buatnya," puji Giggs di Sportsmole.

0 komentar:

Posting Komentar