Sabtu, 23 Februari 2013

Liga Inggris


Fergie Sebut van Persie Alami Masalah Pinggul usai Tabrak Kamera

London - Robin van Persie harus ditarik dini dalam kemenangan Manchester United atas Queens Park Rangers. Ia memang mengalami masalah di bagian pinggul, meski belum ketahuan serius atau tidak.

Tak sampai babak pertama berakhir dalam laga di Loftus Road, Sabtu (23/2/2013) malam WIB, van Persie sudah harus meninggalkan lapangan untuk kemudian digantikan oleh Danny Welbeck.

Beberapa waktu sebelum itu, si penyerang asal Belanda sempat meluncur ke luar lapangan dan menabrak kamera televisi. Hal itu rupanya memicu ditariknya van Persie.

"Van Persie terlihat bertabrakan dengan kamera di dugout," kata Manajer MU Sir Alex Ferguson di BBC.

"Kami akan menganalisis kondisinya besok--itu (yang bermasalah) adalah pinggulnya. Ini sepertinya tak serius, tapi semoga saja ia akan baik-baik saja untuk laga Real Madrid," tambahnya.

MU mengakhiri laga kontra QPR dengan kemenangan 2-0 sekaligus mengokohkan posisi di pucuk klasemen Premier League dengan keunggulan 15 poin atas Manchester City di posisi dua.

Pekan depan, Sabtu (2/3), MU akan berhadapan dengan Norwich di laga Liga Primer Inggris dan beberapa hari setelah itu menghadapi Madrid di Liga Champions.


http://www.beritabola.com/liga-inggris/liga-inggris/41508-fergie-sebut-van-persie-alami-masalah-pinggul-usai-tabrak-kamera.html

0 komentar:

Posting Komentar